Langsung ke konten utama

Nonton Konser SUJU!!

Jadi,.. ekhm. Telat banget btw aku nulisnya huft.

Akutu udah ngefans sama suju dari sd deh, kelas 3 apa 4 ya.. Pokoknya awal-awal tau K-pop tuh ya suju itu sama snsd. 2 taun lalu dapet info kalau mereka mau ngadain Super Show 7 kan. Karena kena pengalaman nonton konser CNBlue setaun sebelumnya yang ternyata bikin nagih banget, akhirnya aku mulai saving up money gitu sih since then, biar bisa beli tiket konser sendiri wkw.

Waktu tau suju ngadain SS7 aku agak tenang sih, kayak, okelah ntar paling kalo mereka kesini tabunganku bakal cukup. Optimis banget lah mereka bakal nge-include indo ke list negara nya. Masa iya punya fans segini banyak di indo tapi nggak mampir? #pede

Eh tapi kok sampe ujung-ujung nggak nyium bau-bau announcement bakal konser disini ya,.. Ribut dan sasah tuh para elf di twitter. Udah pesimis juga sih soalnya jadwal konser terakhirnya juga udah dirilis dan gaada kabar mau ke indo sama sekali. Yaudah deh. Sedih sih aku, tapi seneng juga kan bisa nabung lebih banyak lagi wkw.

Pas agak lama, tiba tiba heboh banget di twitter si suju ini ngadain SS7s, kayak lanjutannya dari SS7 gitu??. Dan,.. Indo masuk.... Wah.. akhirnya... Tinggal nunggu price list, seat plan!

Long story short (plis gue lupa lupa inget ini nyeritainnya udah 2 taun lalu soalnya haghagah), udah hari ticket selling tuh. Aku udah siap 3 devices apa ya HAHA, Laptop, hp ku sama hp ibuku. Takut ga kebagian tiket:( Terus bener kan... Padahal aku ngerasanya udah on time banget, nge klik nya udah super cepet, tetep aja keabisan. Sasah tuh, pindah laptop pindah hp tetep kehabisan, ibu sampe ikut sasah juga wkw. Liat-liat di twitter banyak juga yang kehabisan. Yaudah lah, pasrah aja aku.

Terus selang berapa hari gitu, promotornya ngumumin kalo mereka bakal nambah hall, jadi lebih banyak kapasitas penontonnya. Akhirnya mereka ngebuka ticket selling kedua. SENENG BANGET! tetep dengan jalan ninja: pake 3 devices. Ngeklik on time, tetep kehabisan. Fudgeeee. Coba-coba lagi tetep juga kehabisan. Duh mau nangis aja rasanya.

Capek juga kan mencet-mencet hp terus, akhirnya ku taroh lah. Nunggu agak nggak chaos lagi website nya. Akhirnya bisa! Dapet~~~ YEyyy~~~

Long story short (lagi, lol), udah hari H. Aku nyampe tangerang jam 2 an, tapi check-in ke hotel dulu, lagian nggak buru-buru banget sih soalnya aku beli tiket yang seating, nggak perlu antri depan depan kan. Nggak lama aku berangkat ke venue, nyampe sana jam 4 an deh, keliling bentar liat-liat (sendiri btw wooyy bangga banget wkw kayak orang ilang) soalnya Kak Zla (the same person i met at cnblue's concert) belum dateng.

Jam setengah 5 an gitu kak Zla nyampe, dia lagi antri buat foto di photobooth. Waktu aku nyamperin kak zla aku kayak being a little bit awkward gitu sih rasanya (AKU EMANG AWKWARD BGT ORANGNYA PLIS WKW SORRY EVERYONE). Terus long story short (lagiiii) udah boleh masuk, nyari tempat duduk. nunggu deh sampe mulai.

YEYYY akhirnya bisa nonton suju!!!

Nggak ada footage/fancam karena selain agak jauh juga (karena aku seating) aku pengen banget konsen ke mereka ((konsen)) wkwk. Worth it banget si menurutku, bisa nikmatin banget konsernya walaupun katanya konser yang ini bukan their best one. *aku gak bisa memvalidasi karena belum pernah nonton konser mereka sebelum-sebelumnya wkw.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

#OneDayOneRecipe Bareng Yummy App!

Aku sampe nggak tau deh udah berapa ratus kali bilang kalau 'aku suka banget masak masakk'. Akhirnya aku bener-bener nemu hobby baru!! Frankly speaking, i could say that I've developed some skills of cooking and baking thanks to this #StayatHome situation  wkwk pede. Btw fun fact, aku tu tertarik sih buat masak, tapi sumpah nggak suka banget prosesnya! Nggak enjoyable gitu lhoo. Tapi rasa satisfied kalo udah liat hasil masakannya tuh,, beda cerita lagi! Masak tuh sebenernya nggak enjoyable, iya nggak sih?? *well at least for me xixi #hashtagfact. Apalagi buat yang nggak jago-jago amat kayak aku gini. Harus nonton youtube dulu, cari-cari resep dulu, terus brainstorm resep versi aku sendiri, nulis bahan-bahan, beli groceries dulu, cari-cari tutorial (lagi) barangkali ada yang salah / kelewat, terus baru deh bisa mulai masak. Hadeh pusing duluan mikirnya kebanyakan ritual. Nah tapi tapi tapii gara gara quarantine ini aku kan jadi lebih sering eksplorasi dunia masak memasak

'Beban Ganda' Bagi Indonesia

Siapa yang mati gaya gara-gara berbulan-bulan di rumah terus??  * angkat tangan sendiri * Jadi kan a yah gue dulu emang sering ngerekam-rekam gitu dan rekaman-rekamannya masih ada sampe sekarang huhu terharu banget 😭 Gara-gara karantina ini belakangan hari gue jadi bongkar-bongkar rekaman  handy cam  lama dari 15 dan 16 tahunan yang lalu. Sumpah taunya gue culun maksimal dulu hahahah kacau kacau....  Gue jadi bisa liat masa kecil pas rambut gue masih rambut batok gitu lol kalo nggak ada rekamannya kan mana pernah mau ngaku kalo gue pernah seculun itu haha. Ini nih salah satu highlight rekaman gue yang bakal gue obrolin kali ini. Dulu gue sekeluarga sempet tinggal di Banjarmasin dan kalo lebaran nggak bisa balik ke Jawa akhirnya kita jalan-jalan ke kota lain di sana, kebetulan waktu itu kita mau ke Palangkaraya. Waktu gue liat videonya, ternyata hampir sepanjang rekaman tuh jalanannya dipenuhin asap gara-gara kebakaran hutan. Btw gue dulu sebenernya paling sebel sih kalo

I'm Learning New Language!!

Ok, i think ive reached the peak of boredom here being quarantined for weeks. I keep doing the same thing eeevery single day so i thought it would be legit if i could do something//??? else/?/?// something better than being a couch potato at the very least.  And learning new language seems cool😎 well at least for me. Yeah, new language babe!! I'm being really optimistic with this one as i still have a lot of times until my uni starts and im a total jobless right now so,,,. what else to worry? i was a little bit lost on deciding which language i should learn hence i initially did a quick research on the internet to read people's suggestions. A lot of them suggest that its best to learn one of the United Nations' official language (beside english): arabic, mandarin, french, russian, and spanish. Out of all of them, i saw people suggest Mandarin, Spanish, and French the most. Here they come my top 3 candidates!! So how did i finally choose spanish? Ez. It wasn't