Langsung ke konten utama

Nonton Konser CNBLUE! Gratis!

Ya, jadi, salah satu alasan aku mau meng upgrade blog yang suram ini adalah karena aku pengen nulis cerita waktu nonton konser pertama selama menjadi fans kpop dari esde, hm.


Sebuah konser yang sebenernya sangat tidak terduga. Bayangin, aku baru fix nonton konser h-1 konser dimulai! Mana ada persiapan, coba? 
Rumah bukan di tangerang lagi kan. Tapi senengnya, aku bisa nonton konser itu gratisss💃💃


*15 menit Mikir mau nulis apa lagi*


Jadi di awal tahun 2017 ini, aku dapet kabar kalo CNBLUE bakal ngadain tur asia, dan akhirnya, Indonesia ada di list tur nya mereka, huhu terharu😭😭 sebagai fans nya si om om ganteng itu, aku girang banget, dong, pasti. Jarang banget masalahnya mereka kesini hffft

Pas ngeliat berita itu, aku langsung deg degan. Tanganku gemeteran. Serius! Sueneng banget! Tapi, belom aja selesai gemeterannya, i had to face the worst reality: gaada duit.
Padahal tanggalnya 15 Juli, pas banget pas liburan sekolah, abis UN!  

Mupeng banget laa. Masalahnya kapan lagi kan. Masa sekalinya mereka mampir konser ke indo aku ga nonton? Kalo ntar ntar juga belum tentu waktunya pas libur gini, kan? Apalagi aku mau masuk sma, pasti sibuk, lah. #HAHAH


Pengen bangett sumpah rasanya, sampe tiap hari mikirin gimana caranya biar bisa nonton konser😂 *padahal mau UN, masi mikirin konser😐
Nunggu pricelist keluar, nunggu seatplan keluar, rasany lebih penasaran dari pada nunggu nem keluar, HAHAH.

Sebenernya ngga guna juga sih nunggu nunggu pricelist, wong udah pasti gabisa kebeli juga kok tiketnya. Tapi kalo ga penasaran sama pricelist, rasanya ga afdol gitu huehue.

Akhirnya hari yang ditunggu tunggu pun datang. Yaa, udah ketauan sih, bakal segitu harganya. Tapi tetep pengen banget nonton:( Inget banget aku sempet update foto pricelist & seatplan konser CNBLUE ini ke instagram story pake tulisan "Sholawatin aja dulu, barangkali" #lebay
Eeh taunya, barangkali nya jadi beneran! :"

Jadi pas abis selesai UN, aku gaada kerjaan tuh, jadi kerjaannya tiap hari nge scrollin timeline twitter aja terus, just in case ada yang ngadain giveaway atau semacamnya gitu lah. Nah perjuanganku ga sia sia tuh. Nemu deh hampir 10an giveaway di instagram & twitter. Aku ikutin semuaa hdhgshgsa seenggaknya kan ada satu yang nyantol lah ya~~

Sampe H-1 konser gaada sama sekali nama aku di announcement giveaway giveaway yang aku ikutin. Sedihhh wkw. Yaudahlah, pasrahin aja. Mandi deh aku, siap-siap mau les. Ambil anduk, duduk di sofa, buka hp bentar, eh ada yang DM.


gilak. jam setengah tiga sore. 28 jam sebelum konser mulai. panik lah, tapi seneng juga, tapi panik tetep. Belum minta izin kan, belum pilih pilih outfit #halah.
Tapi aku kayak 'plis ntar dulu paniknya aku mau seneng seneng dulu'. Akhirnya loncat loncat deh itu di sofa sambil tetep nenteng handuk. Untung gaada orang sih di rumah...

Abis pulang les aku lapor ke ayah & ibu kalau dapet tiket gratis. Optimis banget bakal dibolehin nonton soalnya kakakku dulu juga pernah dapet tiket gratis gini dan dia boleh sih berangkat nonton sendiri. Akhirnya lapor deh.. Dannn bolehh :"" Duh girang banget sampe ga enak makan malem itu.


(Long Story Short) Konser dimulai. Gilak banget Yonghwa gantengnya gaada obat. Sumpah hairstyle nya bagus banget malem itu. Being biased aside, asli suaranya bagus banget. Live performance cnblue emang nggak perlu ditanya sih. Kalo aku bukan fansnya terus disuruh nonton salah satu live performance mereka pasti bakal aku bilang fantastic juga.

btw di tengah tengah konser aku sempet ngerasa pusing dan item banget sekeliling. Panik dong wkw ngga lucu banget masa pingsan. Untungnya aku berdiri pas di samping safety fence gitu jadi bisa langsung pegangan terus jongkok sambil rogoh rogoh tas buat ambil minum wkwk. Abis ngelewatin 1 atau 2 lagu, akhirnya bisa balik sehat lagi (lol) dan lanjut teriak teriak.

Konsernya superrbbb banget. Went beyond my expectation. Sumpah bagus banget mereka tampilnya. Huhuhuhuhuhu pengen nonton lagiiiii


*aku ketemy temen baru disana! namanya Ka Zla, shes also the lucky one to get a free ticket

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#OneDayOneRecipe Bareng Yummy App!

Aku sampe nggak tau deh udah berapa ratus kali bilang kalau 'aku suka banget masak masakk'. Akhirnya aku bener-bener nemu hobby baru!! Frankly speaking, i could say that I've developed some skills of cooking and baking thanks to this #StayatHome situation  wkwk pede. Btw fun fact, aku tu tertarik sih buat masak, tapi sumpah nggak suka banget prosesnya! Nggak enjoyable gitu lhoo. Tapi rasa satisfied kalo udah liat hasil masakannya tuh,, beda cerita lagi! Masak tuh sebenernya nggak enjoyable, iya nggak sih?? *well at least for me xixi #hashtagfact. Apalagi buat yang nggak jago-jago amat kayak aku gini. Harus nonton youtube dulu, cari-cari resep dulu, terus brainstorm resep versi aku sendiri, nulis bahan-bahan, beli groceries dulu, cari-cari tutorial (lagi) barangkali ada yang salah / kelewat, terus baru deh bisa mulai masak. Hadeh pusing duluan mikirnya kebanyakan ritual. Nah tapi tapi tapii gara gara quarantine ini aku kan jadi lebih sering eksplorasi dunia masak memasak

'Beban Ganda' Bagi Indonesia

Siapa yang mati gaya gara-gara berbulan-bulan di rumah terus??  * angkat tangan sendiri * Jadi kan a yah gue dulu emang sering ngerekam-rekam gitu dan rekaman-rekamannya masih ada sampe sekarang huhu terharu banget 😭 Gara-gara karantina ini belakangan hari gue jadi bongkar-bongkar rekaman  handy cam  lama dari 15 dan 16 tahunan yang lalu. Sumpah taunya gue culun maksimal dulu hahahah kacau kacau....  Gue jadi bisa liat masa kecil pas rambut gue masih rambut batok gitu lol kalo nggak ada rekamannya kan mana pernah mau ngaku kalo gue pernah seculun itu haha. Ini nih salah satu highlight rekaman gue yang bakal gue obrolin kali ini. Dulu gue sekeluarga sempet tinggal di Banjarmasin dan kalo lebaran nggak bisa balik ke Jawa akhirnya kita jalan-jalan ke kota lain di sana, kebetulan waktu itu kita mau ke Palangkaraya. Waktu gue liat videonya, ternyata hampir sepanjang rekaman tuh jalanannya dipenuhin asap gara-gara kebakaran hutan. Btw gue dulu sebenernya paling sebel sih kalo

I'm Learning New Language!!

Ok, i think ive reached the peak of boredom here being quarantined for weeks. I keep doing the same thing eeevery single day so i thought it would be legit if i could do something//??? else/?/?// something better than being a couch potato at the very least.  And learning new language seems cool😎 well at least for me. Yeah, new language babe!! I'm being really optimistic with this one as i still have a lot of times until my uni starts and im a total jobless right now so,,,. what else to worry? i was a little bit lost on deciding which language i should learn hence i initially did a quick research on the internet to read people's suggestions. A lot of them suggest that its best to learn one of the United Nations' official language (beside english): arabic, mandarin, french, russian, and spanish. Out of all of them, i saw people suggest Mandarin, Spanish, and French the most. Here they come my top 3 candidates!! So how did i finally choose spanish? Ez. It wasn't